31 Model Baju Batik Embos untuk Orang Gemuk

Model Baju Batik Embos untuk Orang Gemuk model batik embos, model embos kebaya model baju batik embos kombinasi, model baju bahan emboss, dress batik embos, model baju dari kain embos kebaya embos kutu baru model kebaya embos modern 2018. Cara Memilih Model Baju Batik untuk Orang Gemuk Memilih Warna Baju Batik Pemilihan warna pada baju batik cukup penting sebenarnya tidak hanya batik tetapi semua model baju yang ingin di pakai. Tetapi warna yang cocok untuk Model Baju Batik untuk Orang Gemuk adalah warna yang bersifat gelap. Alasanya warna versifat gelap akan membuat anda terlihat ramping dan dan hal ini tentunya akan memebrikan keuntungan bagi anda yang memiliki tubuh yang gemuk. Model atau Motif Batik Selain pemilihan warna anda juga harus memperhatikan motif batik itu sendiri, anda juga harus pintar memilih corak pada batik itu sendiri , salah satu motif batik yang rekomendasi untuk wanita yang gemuk adalah memilih motif batik yang bermotif kecil dan terlihat ramai. Dari berbagai survey hal ini akan sanggup menyembunyikan ukuran badan yang gemuk. 

Ukuran Leher pada Baju Batik Selain dua poin di atas anda juga perlu memperhatikan bentuk kerah dan juga ukuran di baju batik yang ingin anda pakai, karena jika anda salah memilih maka bentu anda akan terlihat gemuk apalagi di bagian leher terlihat bulat. Usahakan anda memiliki bentuk leher yang bisa tegak atau memilih kerah yang berbentuk V. dengan bentuk ini akan memberikan kesan ramping terutama di bagian leher. 

Ukuran Baju Batik Yang terakhir yang paling menentukan adalah ukuran dari baju itu sendiri, pilihanlah ukuran baju pati yang pas tetapi jangan sampai press dengan body dan jangan ukuran yang terlalu besar karena ukuran yang besar tidak akan memberikan kesan ramping justru akan membuat anda terlihat lebih gemuk. 



Tidak kita pungkiri Model Batik Embos terbaru memang mengalami perkembangan yang cukup baik, munculnya berbagai desainer muda pun sanggup memberikan dan memperkenalkan berbagai model baru buatan mereka di ajang-ajang terkenal. Hal ini membuktikan perkembangan model baju di tanah air cukup baik. 

Apalagi berbagai model yang di ciptakan cukup membuat harum tanah air salah satunya model baju batik. Berbicara model baju batik, motif batik sendiri adalah motif yang memang berasal dari tanah air, kain batik dulunya memang hanya di kenal pada kalangan tertentu saja tetapi seiring berjalannya waktu batik makin di kenal sudah di terapkan di berbagai model baju, baju anak-anajk, remaja dan juga orang tua. Bahkan kebijakan pemerintah juga mengharuskan satu hari untuk pegawainya mengenakan model baju dengan motif. 


Hal ini terbukti kalau peran pemerintah guna mengakui baju batik terbukti cukup baik, dan dengan kebijakan inipun masyarakat tidak menolak. Tetapi permasalahan muncul di sini, salah satunya adalah beberapa kaum hawa yang memiliki berat badan berlebih dan bingung, lalu bagaimana mengatasinya karena memang setiap orang memiliki pola maka dan hidup yang berbeda maka ukuran tubuhnya juga berbeda. berikut ini kami sudah merangkum berbagai cara memilih Model Baju Batik untuk Orang Gemuk, anda tidak perlu khawatir cukup menyimak ulasan berikut ini.

Model Baju Batik untuk Orang Gemuk, empat poin di atas adalah poin utama yang perlu di perhatikan khususnya untuk anda yang memiliki tubuh gemuk tetapi kembali lagi ke diri anda masing-masing bagaimana cara mengakali penampilan agar terlihat lebih baik dan selalu mengikuto tren yang ada. Untuk saat ini memang baju batik tanah air memiliki model dan ukuran standar masyarakat tanah air, sedangkan untuk wanita gemuk seperti yang sudah katakan bagaimana cara mengakalinya Model Baju Batik untuk Orang Gemuk salah satunya dengan mendesain sendiri lalu membuatnya, jika kurang puas bisa langsung berkonsultasi pada pakar kecantikan yang memang menangi

Posting Komentar

0 Komentar