Harga Tiket Masuk promo Trans snow town april 2019

Siapa yang mengira bermain salju di indonesia, wilayah tropis yang hanya memiliki 2 musim saja yaitu musim penghujan dan kemarau. satu satunya tanah bersalju di indosia adalah di puncak gunung jayawijaya. tetapi apakah mungkin jika kita ingin menikmati salju harus muncak dulu? kan ngga yaa.
nah snow town trans park Juanda menghadirkan wahana bermain untuk keluaga dengan taman bermain salju. tak usah khawatir trans snow town ini berada di dalam ruangan dan area bermain dengan 30-40 cm salju buatan yang akan dibangun di pusat perbelanjaan apartemen Trans Juanda. pada lobby utama trans snow world jalan pintu masuk berjajar toko-toko, restoran, dan taman bermain.

Trans snow town sendiri merupakan salju buata dengan dingin hingga -13 deralat celcius sungguh dingin bukan ? eitss anda tidak perlu khawatir bagaimana menahan dinginnya tempat tersebut pihak dari trans snow town telah menyediakan untuk jaket jika anda lupa membawa jaket tebal selain jaket pihak trans snow world juga menyediakan ski dan kereta luncu untuk disewakan. sehingga anda disini mempunyai sensasi seperti di pegunungan hokaido.
adapun tiket yang dikenakan untuk masuk kedesa salju, untuk diatas 90cm dan untuk anak-anak kurang dari 90cm mempunyai harga yang berbeda. perlengkapan musim dingin membutuhkan biaya tambahan seperti sarung tangan, jaket, dan sepatu salju.
Salju buatan diciptakan dari mesin yang memompa salju baru dan membentuk gundukan kecil. Diperkirakan Anda akan mendekati untuk mengalami salju yang jatuh dari atap ini. Ini akan terjadi empat kali sehari pada pukul 12:00 (11:00 pada akhir pekan), 15:00, 18:00 dan 20:00. Temperatur 10 sampai dengan 15 derajat Celsius, sehingga anda tidak benar-benar mengalami kedinginan.
Bagi masyarakat Indonesia, yang untuk pertama kalinya dapat merasakan salju. Sehingga akan menjadi perhatian tinggi pada banyak kalangan masyarakat dewasa maupun anak-anak. Anda dapat membayangkan banyak kegembiraan dan berguling-guling di bukit-bukit salju. Snow Town Trans Park sebagai wahana edukasi bagi anak-anak kecil sekitar 4 hingga 8 tahun karena terdapat taman bermain memadai. Bagi orang dewasa akan banyak yang menyukai mendaki bukit salju, menari di bawah hujan salju atau bermain dengan bola.

Jam Buka Snow Town Bekasi: Senin hingga Jumat 11.00 -- 22.00, Sabtu -- Minggu dan Hari Libur 10.00 -- 22.00 Lokasi: Lantai Kelima di Apartemen TransPark Juanda. Harga Tiket Trans Snow World Juanda bekasi dibagi beberapa tipe berdasarkan tinggi badan.

Posting Komentar

0 Komentar