Harga Tiket Bus Rosalia Indah Pariwisata 2019

sudah tidak asing lagi bukan jika mendengar bus rosalia ini, bus yang awal mula mengabil trayek jurusan jawa ini mulai melebarkan dan membuka sayap sebagai Bus Pariwisata. PO Bus yang beralamatkan di jalan raya solo - sragen, karanganyar, jawa tengah ini bukan hanya membuk pelayanan pariwisata sebagai alat transportasi saja melainkan PO Rosalia Indah ini membuka Jasa Tour & Travel, tempat makan, SPBU, Paket Pengiriman, Air Mineral, dan 2 Hotel Ros-in di Yogyakarta. 


pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan bus yang satu ini karena bus rosalia indah sering lalu lalng di jalan provinsi dari sumatra hingga ke jember. dengan chasis hino, scania, dan mercedes benz membuat bus yang satu ini tampil elegan dijalanan. seperti pengalam yang pernah saya alami dengan menyewa bus pariwisata dari PO Rosalia Indah ini membuat perjalanan bersama rekan menjadi sangat nyaman. Kelas Bus rosalia yang say pilih waktu itu adalah kelas executive denga fasilitas yang sudah cukup lengkap dengan format tempat duduk 2-1 dan kapasitas 23 orang. 

Berikut fasilitas Bus Pariwisata :
Big Bus Super Top seat 2-1 kapasitas 23 seats, toilet, legrest, footrest, bantal, selimut
Big Bus Super Executive seat 2-1 kapasitas 23 seats, toilet, legrest, footrest, bantal, selimut
Big Bus Executive seat 2-2 kapasitas 32 seats, toilet, legrest, footrest, bantal, selimut
Big Bus VIP seat 2-2 kapasitas 40 seats, toilet
Big Bus Patas seat 2-2 kapasitas 48 seat
Full AC
Reclining Seat
1-2 LCD TV
VCD + DVD + MP3
USB
Mic +Karaoke
Charger Plugin

fasilitas yang lengkap menjadikan rosalia indah salah satu bus dengan kriteria bus pariwisata terbaik di indonesia. banyak yang bertanya akan harga berapa sekali penyewaan bus pariwisata dalam satu hari. setiap kelas dari bus tersebut mempunyai harga dengan fasilitas yang berbeda juga. anda juga bisa mengecek harga tiket bus rosalia indah jika anda berminat.

Posting Komentar

0 Komentar