Bocoran Promo Tupperware edisi Februari 2019 - awal tahun merupakan awal baru bagi produsen produsen untuk membuat produk terbarunya. dengan suasana serta inovatif yang berbeda. tupperware memang selalu memperbarui produknya serta selalu mengeluarkan promo promo terbarunya pada setiap bulannya. dengan bulan lalu tupperware dengan tema be fresh be healty . dan bulan ini tupperware mengeluarkan produk dengan tema "Tahun Baru Gaya Baru" dengan gaya yang masih fancy atau lucu untuk menambah daya tarik para pengguna tupperware untuk selalu memperbarui produk produknya.




2019 mulai lah membawa fancy bottle kemanapun anda pergi, untuk mengurangi penggunaan sampah plastik, produsen tupperware mencoba untuk menggerakan masyarakat agar menggunakan botol yang dapat dipaki ulang agar tidak menimbun sampah plastik. tupperware di awal tahun ini memberikan promo dengan membeli produk tupperwar dengan kode fancy bottle membeli 4 botol dengan harga RP. 260.000,- dengan harga per pcs nya RP. 65.000,-
simak berikut brosur  terbaru dari tupperware :















press cooker kali ini berbeda dengan press cooker lainnya. produk tupperware ini sangat bagus untuk ibu ibu muda dirumah yang suka memasak daging. dengan teknologi jerman press cooker ini bisa memasak daging 3 kali lebih cepat.  bahkan anda tidak perlu lagi antara memasak dan mempresto daging terpisah. anda juga bisa mempresto dan memasak menjadi satu. bukan hanya produk presto saja yang dikeluarkan oleh tupperware ada juga fry pan dengan black series yang tidak lengket. Promo Tupperware juga berlaku untuk presscooker ini. dengan awal tahun ini tupperware memberikan harga perkenalan pada presurecooker dengan harga Rp. 6.900.000,- dari harga semula Rp. 7.400.000,-









Tupperware memberikan sentuhan berkilau pada tempat makan terbaru ini yang dinamai "classy crystalline" anda bisa menyajikan makanan matang serta dapat menyimpan makanan anda pada produk tupperware ini. produk ini tahan panas dan tentunya awet untuk menyimpan makanan. makanan pun tidak mudah bau saat disimpan di serving set tersebut.

Bocoran Promo Tupperware juga memberikan produk baru yang berupa serving dish atau tempat untuk menyajikan makanan dengan tampilan yang sangat elegan bahkan seperti kristal. "classy crystalline" sajian modern dengan tampilan kristal.